Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Yakinkan Aku...

Aku tahu...
Ya, aku sudah lama tahu itu...
Semua itu... Entah apa aku tak tahu,

Atau aku tak mau tahu?

Karena aku yakin...
Ya, keyakinan itu...
Keyakinan yang aku tak tahu kapan berasal mula
Keyakinan yang aku tak tahu darimana datangnya
Keyakinan yang selama ini membelengguku untuk selalu menunggu
Keyakinan yang selama ini coba untuk aku enyahkan
Tapi, tak bisa...

Sering aku tergoda untuk berpaling
Menikmati kasih yang lain
Namun, selalu saja keyakinan itu... (yang aku tak tahu berapa besarnya)
Memaksa aku untuk meneguhkan hati
Bersabar, mungkin itu sudah cukup untuk menghiburku

Dan kini...
Setelah semua waktu yang berjalan
Setelah semua yang telah terlewat
Dengan atau tanpamu
Aku masih meyakinkan hati dan ragaku
Untuk tetap menunggumu

Naif...
Ya, terlalu naif memang
Toh, kenaifan-kenaifan itulah yang membangun keyakinanku selama ini
Toh, kenaifan itu tak mengurangi rasa sayangku padamu

Jadi, kenapa sampai hari ini kau tetap diam?Atau aku yang selama ini diam?
Tak kau sambut cintaku?Atau aku yang selama ini tak tahu sambutan cinta itu?
Jadi, sekarang aku ingin kau tahu itu. Semua perasaan ini.

Yakinkan aku, jika selama ini aku salah memilihmu.
Yakinkan aku, jika selama ini aku selalu jadi penganggumu
Yakinkan aku, jika selama ini kau tak merasa seperti yang kurasa
Yakinkan aku, bahwa kau bukan yang dipilihkan-Nya untukku
Yakinkan aku, wahai perempuanku...


03. 30 WIB
Malang
, 23 September 2006