Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Untitled

well, ngenet lagee setelah dua minggu berturut2 bokek he..he..
nggak banyak yang bisa aku ceritain di blog ini, kejadian-kejadian minggu2 ini. Maybe, meratapi kesialan selama 2 minggu itu.... yap, bayangin aja selama itu aku gak megang duit sama sekali gak bisa seenaknya memanjakan diri sampe makanpun aku harus numpang. yah, untungnya aku masih dianugerahin teman2 yang baek hati (dan tidak sombong tentunya) yang mo bayarin makan ato numpang makan dirumahnya. merana banget man, kalo lagi gak punya duit. rasanya hidup ini mo kiamat aja, aku jadi nyadar gimana ya rasanya mereka yang gak setiap hari megang duit, yang gak setiap hari bisa makan itu. saat itu aku sadar betapa berartinya uang, betapa berartinya menghemat duit, kesadaran yang hanya akan aku peroleh jika sedang gak punya duit tapi kalo lagi da duit wuah...gak inget lagi deh masa2 susah itu. boro2 mo inget, yang ada malah gimana caranya bisa bales dendam derita saat bokek. well, bisa di tebak membelanjakan uang dengan royal adalah jawabannya.
kemarin temenku(temen sesama anak Persma) dari Jakarta dateng, kaget banget. gimana nggak ada angin nggak ada hujan ada tamu yang gak di undang (sori ya nov, btw jangan tersinggung ya...). dia masih aja rame kayak ondel2, gak berubah sama sekali dari pertama kenal sampai sekarang, gak ada perubahan yang signifikan sama sekali. karena bertindak sebagai tuan rumah yang baek (dan gak sombong lagi), akhirnya kuajak mereka jalan2 menikmati kota Malang (yang kata mereka gak dingin). Kuajak aja mereka jalan2 ke Payung, Batu, ujan2an lagi. berempat kami berangkat kesono, payung yang biasanya rame karena hujan jadi sepi. disana dua orang jakarta itu mulai ngerasa kalo mereka salah, buktinya mereka kedinginan. sukurin lo, sapa suruh bilang Malang gak dingin.
Oke, maybe untuk saat ini cukup sampai disini ya.... Bwt Novi, Hani, 'n Anggi jangan lupa kalo ke Malang lagi mampir ya.... and salam bwt tmn2 di Didaktika (Salam Persma!!! Salam 1/2 Merdeka!!!)