Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Nggak Ada Judul

Well, akhirnya ngeblok lagee.
Selama seminggu ini pulang kampung serasa pergi ke neraka hiks...hiks... Lha gimana nggak wong niatnya mo refreshing 'n sitirahat dari hiruk pikuknya dunia persilatan, eh perkuliahan, eh malah di rumah jadi obyek penderitaan (terlalu berlebihan ya, nggak papa wis). Di rumah mama yang emang udah dari sononya cerewet (sori ma), nyalurin bakatnya ma aku, yang di omelin lah, di bodo2in lah (emang dasarnya bodo :p) rasanya nggak banget deh. Kok kayaknya idupku nggak ada yang bener-benernya di matanya (mata ibuku, bukan mata mu). Yach, untung aja masih di anggep anak he...he... coba kalo abis di omelin trus di kluarin dari keluarga, wuah bisa berabe, bisa-bisa nggak dapet warisan he..he..
But, ada juga kisah yang mengharukan.hiks...hiks...(ikutan nanggis dong, biar seru hehe). Itu tuh si Bungsu sakit, kasian banget ngeliatnya. Ngeliat dia tergolek di kasur, nggak berdaya, yang biasanya dia nakalnya minta mampus eh bisa juga sakit. Panas badannya wuih luar biasa, kalo di ukur2 nih seandainya di kasih wajan di kepalanya 'n di ceplokin telor bisa jadi telor dadar. N mungkin masuk sebagai salah satu inovasi pemanfaatan energi panas tubuh, itung2 ngurangin ketergantungan dari BBM. Pertama liat diagnosa dari Lab katanya gejala DBBDJMA (Demam Berdarah Biadab Dan Jahatnya Minta Ampun) so, orang serumah pada panik,sepanik orang kebakaran. Akhirnya, sama ibu dokter yang baik hati dan murah senyum (IDYBHDMS) di saranken untuk periksa ke RS. Eh, bukannya di bawa ke RS malah ke Puskesmas (habisnya RSnya jauh jack, lagian udah jam 12 siang) 'n di sana dianya (adekku, bukan Puskesmas) di suruh rawat inap. Kata dokternya seeh biar lebih mudah di kontrolnya 'n sambil ngeliat perkembangannya. Jadilah dia (adekku, bukan dokter) di rawat di sana selama 2 hari 'n U know aku kebagian tugas nunggu juga, tapi nungguin Rumah hehehe coz mama 'n papa nungguin di Puskesmas. Yach, setelah dua hari di rawat 'n hasil Lab nunjukin kalo dia udah lebih baik akhirnya dia di bolehin pulang. Dan diagnosa terakhir dia kena Gejala Typus.
Setelah keadaan si bungsu agak mendingan aku mutusin balik ke Malang, mumpung belom di marahin lagi hehehe. Lagian Adekku yang kedua dah di rumah jadinya aku bisa agak tenang.
Oke, kayaknya udah dulu buat kisah yang satu ini baca cerita selanjutnya setelah pesan-pesan di Tipi.