Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Hujan

Hari-hari ini masih saja di warnai hujan, sampai-sampai aku menghindar dari Malang ke Jakarta eh masih di kejar hujan, lari ke Jogja di ikutin. Dasar hujan, Setia banget ngikut gak-gak aku gak selingkuh.he...he.... mang makhluk apaan pacaran ma aer.
Kayaknya hujan lagi jadi primadona buat bahan omelan orang-orang di bumi. Lha gimana nggak, kehadirannya yang nggak di arepin bikin semua agenda yang telah tertata berantakan. Mau contoh, Om No (langganan makanku di Kampus) gak jadi buka gara2 ujan, nah rencana buat ngutang terhambat, lalu Badrus-teman di Indikator-gak jadi ke Indi gara2 ujan, rencanaku buat pinjem duit gagal. Tapi beruntung, hujan juga menyelamatkanku dari kekejaman rentenir, gara2 ujan seharian aku gak jadi balikin duit si Ichsan he..he.., abis di tungguin seharian gak nongol2 ya udah.
Tapi hujan juga mengakibatkan sodara2 kita mengalami musibah, yang banjir lah, longsor lah, tapi banjir juga bikin kita sadar bahwa semua musibah datangnya dari kita sendiri. Teledor menjaga kebersihan, ngrawat taneman, and buang sampah sembarangan-di kelas, di kali, di celana dalem..ups). He he jadi inget iklan salah satu rokok, Eh pas lagi banjir dengan wajah tanpa berdosa si aparat pemerintahan senyam-senyum waktu ngumumin banjir telah datang, kalo waktu itu aku di situ udah kulempar tu aparat. Bukannya nolongin eh ngetawain. Setan. Lah kok jadi marah ya....
Mudah-mudahan hujan segera menyingkir berganti panas yang menyengat, sama gak enaknya sebenarnya. Paling nggak kita bisa kluar2 n gak ke ganggu pipisnya Zeus dari langit he he. Oya, sodara2 jangan lupa 3M, banyak banjir banyak DB. ati2 ya.