Posted in:
By Eko NP Andi 1 komentar

Dan Ketika...

Dan ketika...
Semua yang kau lakukan
Semua yang kau berikan
Membuat aku kagum

Dan ketika…
Apa yang kau beri
Apa yang kau lakukan
Membuat aku tegar

Kini…
Semua yang kau lakukan
Semua yang kau beri
Membuat aku serba salah
Bingung

Kini…
Salahkah Jika aku ragu ?

Ragu untuk menentukan pilihanku.

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    Puisinya bagus...
    Ya....memang kadang kita terlalu bingung dengan pikiran kita sendiri, terlalu banyak sesuatu yang berlalu lalang, terlalu banyak kata2 yang ingin kita sampaikan padanya meski tak pernah terucap sepatah katapun...
    Memang sudah seharusnya hidup ini dipenuhi dengan pilihan kan...? Itu artinya kita harus menentukan yang terbaik dari sekian banyak orang, kejadian, hal, dll...
    Itu artinya kita juga harus mengerti apa yang kita mau, yakinlah bahwa apa yang menjadi takdir kita adalah yang terbaik untuk kita...
    So NEVER NEVER NEVER NEVER GIVE UP! (Kata Donal Trump sie gtu....)
    Allah bersama prasangka hambanya....
    Smangat ya...
    Good Luck 4 U
    Kamu harus bahagia, dengan begitu aku pasti akan merasa lebih senang
    (DHINA S ^_~)WG 16