Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Ingkar

Lama gak posting. Well, lagi males n banyak kerjaan.
Akhir-akhir ini banyak banget orang yang aku kecewain. Entah kenapa , aku akhir-akhir ini sering banget ingkar janji. Sesuatu yang dulu paling aku benci. Memberikan harapan, dan kita mengingkari sesuatu yang telah dipercayakan mereka. Aku gak akan menyalahkan mereka yang aku ingkari, jika kepercayaan terhadapku akan pudar. Sebuah konsekuensi ketika kita berjanji, berarti kita telah mempertaruhkan reputasi dan kepercayaan kita.
Buat, temen2 yang udah aku ingkari aku minta maaf. Aku tahu itu gak bisa memperbaiki kesalahanku, tapi beri sedikit kesempatan buat aku untuk berubah. Berbenah, dari semua kesalahan-kesalahan itu.
Jujur, aku tak tahu ada apa dengan diriku. Aku berjanji hanya untuk membebaskan aku dari semua dampak yang akan terjadi dari janji itu.
Well, apapun itu sekarang saatnya berubah dan memperbaiki kesalahan-kesalahan kita.