Posted in:
By Eko NP Andi 0 komentar

Buruk...

Kmaren Rabu gw nonton konsernya "Garasi" ama anak2 indikator. Well, aksi panggung mereka oke punya untuk ukuran pendatang baru. Apalagi drummernya asyik abis, gak salah klo dy jadi the best se- Jabotabek, pukulannya mantep abis. Ya, walopun agak gimana gtu, karena gak pke bass jadi tendangannya kurang kerasa. Berisik banget, pokoknya. Tapi, sebenernya gw gak niat nonton Garasi. Gw sebenernya pengen ngeliat langsung aksi panggungnya anak2 C4 (bwt yg blm tau band ini pemenangnya Indiecaholic 2005). Wow, keren abis deh aksi panggungnya. Terhitung inilah band lokal yang bisa bikin penonton jingkrak2 bareng. Klo aja Garasi bukan band ibukota udah tenggelam ama C4, yach untungnya mereka band utama jadi masih terselamatkan.
Sebelumnya hari senin, suntuk gak tau mo ngapain akhirnya gw cabut ke Gramedia Alun2(padahal waktu itu gw gak punya duit sama sekali-ya ada seeh tp cuman bwt ngangkot) sendirian aja. Setelah puter2 bwt survey buku yang bakal di beli bulan depan selama dua jam akhirnya gw cabut. Gw gak langsung cabut coz angkotnya masih ngetem, gw putusin bwt berteduh di bawah pohon beringin yang udah nancep sejak gw blom laer itu. Rokok tinggal sebiji, gw isep sambil di temani dua sejoli sialan yang asyik mojok di depan gw.
Pas lagi asyik2nya ngisep eh datang sesosok wanita bertubuh agak besar (klo g mau d blg gendut), berumur kira-kira 45 tahunan gitu, dengan dandanan menor abis (ato abis menor ya...hehe), sumpah gak matching banget tuh bentuk tubuh ama dandanan en ama umurnya. Gw udah ngerasa yang gak enak gtu. Eh tanpa salam tanpa ketok pintu (emang gw d rmh ?) Dianya kemudian nyeletuk pake bahasa jawa yg klo di terjemahin ke bhasa indo kurang lebih seperti ini "wah enaknya masnya, klo duduk." Seolah tanpa semangat ku kasih senyum yang agak2 maksa, bwt nyenengin dy. Eh, keterusan man. Duduk d samping gw lalu ngomong lgi, "Mas bobok bareng yuk ?" kmd d sambung lg "nanti saya pijitin deh, d hotel belakang situ lo murah" Wuekks, gile aja gw mo bobok ama dy. Mending klo gw mau niat kaya' gtu, gw cari yang agak segeran dikit napa ? Gak modal banget man tidur ama orang yang seumuran ama ibu gw itu. Dgn sedikit sopan (jgn banyak2 sopannya) gw tolak aja permintaan konyol ntu. Wuih, bagi gw najis abis gw nglakuin yang kayak gtu. Gw jd ingat kata2 Bapak "jaga iman, dan kelakuanmu". Semoga aja gw bisa mempertahanin kepercayaan orang tuaku itu.
Btw, sebenernya kasihan ma orang2 seperti itu yang di usia yang udah nggak muda lagi mereka rela bwt ngejual tubuhnya. Mereka yang seharusnya di rumah bwt ngisi hari2nya malah nongkrong di public area itu. Sebenernya klo mereka mau berusaha lebih keras lagi mereka bisa bekerja yang lebih layak daripada harus ngejual tubuh reot mereka itu. Buat Pemkot gmn nih penanganan bwt para penjaja seks nanggung itu? So, bwt tmen2 ati2 ya klo ke alun2 kota sendirian ?
Oke, sampai hari ini blom ngelakuin penembakan seperti yang gw janjiin ama tmen2 dan ama diri gw sendiri. Gw, masih (klo g mau dibilang nggak sama sekali) gak bisa ngungkapin perasaan gw ama dy. Pesonanya terlalu hebat hingga mbikin gw kebingungan klo d depan, di samping, d atasnya. Apalagi senyum itu lo...kurang ajar banget semakin membuat gw terdiam gak bisa ngomong, gak bisa tereak, gak bisa lari2, en gak bisa apa-apa lg. Well, sekarang gw gak mo janji kapn gw nembak tp yg pst gw bakal ngedapetin dy.