Posted in:
By Eko NP Andi 2 komentar

About my Heart

Allow, semuanya....akhirnya ngepost lagi. Abisan hari ini suntuk mulu karena gak ada kerjaan and nemu duit 5 ribu perak di kantong ya udah daripada terus2an suntuk cabut aja ke warnet.
Bingung nih...gimana ya ngomongnya...kok gak enak.
Aku lagi bingung masalah asmara nih. Sumpah gw bingung banget. Sebenernya dari lubuk hati yang paling dalem gw pengen pacaran lagi, mengingat udah 2 tahun ngejomblo dan gw sebenernya nggak masalah dengan status itu. Tapi, gw juga pengen kala gw da masalah ato lagi pengen curhat ada yang mau dengan tulus ngedengerin. Apalagi sekarang gw bawaannya suntuk mulu, untung aja gw masih waras, nggak pernah minta bunuh diri kalo lagi kumat suntuknya. Apalagi kalo ngeliat anak2 pada bawa istrinya masing2 pas nongkrong ato papasan wuih jadi geregetan ngeliatnya (dalam hati pengen gw bunuh tuh dua makhluk biadab hehe).
Sebenernya gw juga udah punya inceran and tau gak inceran itu udah gw incer (tp gak sempet ngintip) lama. Lama banget malah, ada kali kalo 50 tahun (gak ding!), ya kalo mau diitung maybe 2 tahunan lah. Sejak gw masih maba sampe skrg udah bangkotan di kampus. Selama itu pula gw blom brani ngomong ama dia. Bukannya takut tapi kuatir di tolak (apa bedanya ya?), tapi yang pasti gw blom brani nanggung efeknya klo ternyata gw di tolak. Kan, gak lucu klo ntar ada berita "Gara2 di tolak cewek seorang mahasiswa jelek, jelek banget malah, ditemukan mati bunuh diri nyebur ke selokan". Tapi yang pasti gw sayang banget ma nih cewek, wuih sayang banget malah, ampe gw bela2in, beladiri (gak nyambung ya, emang nggak!!), sabar nunggu selama dua tahun. Dari yang awalnya gak ada respon sampai ada sedikit respon, dari awalnya gw miskin sampai sekarang masih miskin hehe, gw rela lakuin bwt nih cewek karena gw seneng banget ama dia.
Semua yang dia lakukan amat berarti bagi gw, semua sifat yang melekat ama dia menarik banget. Walopun kadang dia bengal juga tp ga' papalah.
Kemarin2 pengen ngungkapin perasaan ini ke dia tapi ya itu tadi gw blm sanggup-klo gak mau di bilang nggak sanggup-nanggung akibatnya. BTW, temen2 gw udah pada males klo gw cerita tentang cewek ini. Males ngedengerin rencana2 gw mo nembak, yg mo pake AKA 46, pistol maenan adek gw, sampe balok kayu (kok kayak mo berantem aja).
BTW, gw udah janji ama diri gw sendiri 'n ma temen2 gw yang isinya adalah (background music : derereng !!!) Batas waktu penembakan adalah akhir bulan ini. Nah lo, sebenernya ngimpi apa seh semalem kok jadi gila begini. Bwt semuanyaminta dukungannya ya...ketik TMBK(spasi)kodok(spasi)bisa!! kirim ke 3877 he..he.. kayak kontes2an aja. Dukung Ane Ya!!!!

2 Responses so far.

  1. Lo harus grak 2x
    Oo.. temanku lo harus grak

    Bisa menang bisa kalah
    Oo.. temanku jangan ragu

    Paling tidak kita coba
    Oo.. temanku ayo maju
    (Slank - Lo Harus grak)

    Kapan kita akan tahu kalau tidak pernah mencoba
    Bukannya keraguan adalah doa tentang kegagalan
    Dan bukannya pilihan hanya ada dua: bisa ya bisa tidak
    Bergerak: kemungkinan berhasil 50%
    Diam: kemungkinan berhasil 0% = gagal (sudah pasti)
    Ternyata kita terlalu banyak mengisi waktu dengan kegelisahan yang hanya menghasilkan kegagalan.

    "...hidup ini teramat singkat untuk disiasiakan dengan keputusan yang salah."

  2. Lo harus grak 2x
    Oo.. temanku lo harus grak

    Bisa menang bisa kalah
    Oo.. temanku jangan ragu

    Paling tidak kita coba
    Oo.. temanku ayo maju
    (Slank - Lo Harus grak)

    Kapan kita akan tahu kalau tidak pernah mencoba
    Bukannya keraguan adalah doa tentang kegagalan
    Dan bukannya pilihan hanya ada dua: bisa ya bisa tidak
    Bergerak: kemungkinan berhasil 50%
    Diam: kemungkinan berhasil 0% = gagal (sudah pasti)
    Ternyata kita terlalu banyak mengisi waktu dengan kegelisahan yang hanya menghasilkan kegagalan.

    "...hidup ini teramat singkat untuk disia-siakan dengan keputusan yang salah."